SELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDING SELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDINGSELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDING SELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDING

Menu Navigasi

Sabtu, 10 Januari 2015

Bundled Software Uninstaller


Bundled Software Uninstaller adalah Program yang tidak diinginkan berpotensi sering ditemukan sebagai komponen PUPs Somoto-merek seperti BetterInstaller. Ironisnya, sementara Bundled Software Uninstaller didistribusikan sebagai alat untuk membantu Anda menghapus Somoto produk dan lain browser berbasis PUPs, Bundled Software Uninstaller memiliki sejarah dalam menggunakan teknik penghapusan instalasi tidak tepat yang gagal untuk menghapus sendiri dan apapun terkait perangkat lunak sepenuhnya. Walaupun peneliti malware tidak mempertimbangkan Bundled Software Uninstaller bahaya besar untuk keamanan PC Anda, mereka menyarankan menghapus Bundled Software Uninstaller dengan program anti-malware baik untuk mengoptimalkan kinerja PC.

Installer Somoto lebih baik program ini dirancang untuk menginstal berafiliasi Co bundel aplikasi yang mungkin tidak diinginkan. Selama instalasi bayar per menginstal bundel melalui program afiliasi Somoto’s, Installer lebih baik menambahkan proses biclient.exe yang diaktifkan selama uninstall untuk memberitahu server, bi.bisrv.com, bahwa perangkat lunak telah dihapus dari pengguna PC.
Ketika Uninstaller tidak bekerja adalah masalah Anda setengah

Seperti yang Anda akan berasumsi dari namanya, Bundled Software Uninstaller jarang ditemukan sendirian, dan biasanya merupakan bagian dari bundel multiple-program yang menggunakan Bundled Software Uninstaller sebagai sebuah utilitas uninstall terpisah. Versi Bundled Software Uninstaller sering kekurangan penerbit atau instalasi informasi yang akan ditampilkan oleh program terkemuka, dan Bundled Software Uninstaller juga memberikan ada petunjuk untuk program yang Bundled Software Uninstaller dimaksudkan untuk uninstall. Sejak malware peneliti telah terlihat Bundled Software Uninstaller disertai dengan berbagai PUPs, seperti Babel Toolbar atau lebih baik Installer, dan juga oleh program tanpa komponen terlihat apapun, perbedaan gejala dapat diidentifikasi antara dua Bundled Software Uninstaller infeksi mungkin signifikan.

Namun, sebagian besar Bundled Software Uninstaller Versi terikat proliferasi adware dan browser pembajak, yang dikenal untuk karakteristik seperti:
Menyetel homepage browser Anda.
Mengarahkan pencarian online apapun ke situs pihak ketiga.
Penambahan baru Toolbar untuk browser Anda.
Iklan baru ditampilkan melalui link disuntikkan, jendela pop-up, dan lain sebagainya.

Meskipun Bundled Software Uninstaller tidak bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi ini, keberadaannya biasanya mungkin bertepatan dengan mereka- dan fungsi-fungsi uninstall yang seharusnya tidak akan melakukan apapun untuk menghapus program terkait.
Nyata Uninstall solusi untuk Uninstallers palsu

Bundled Software Uninstaller dan PUPs berkaitan Bundled Software Uninstaller tidak tingkat tinggi ancaman PC mampu dari jenis yang sama serangan bermasalah sebagai Trojan atau rootkit, tetapi masih harus dipertimbangkan negatif secara keseluruhan kinerja dan keamanan PC Anda.

Karena Bundled Software Uninstaller dan PUPs lain mungkin akan tahan terhadap semua metode penghapusan perangkat lunak yang normal, malware peneliti menemukan itu terbaik untuk menggunakan produk anti-malware seperti mereka dibutuhkan untuk menghapus Bundled Software Uninstaller dan produk lain yang terkait dengan Bundled Software Uninstaller.

Dalam beberapa kasus, Bundled Software Uninstaller diinstal dalam format yang dilindungi oleh hak istimewa administrator account. Penyalahgunaan fitur keamanan ini dapat diatasi melalui berbagai trik keamanan dasar. Pada tingkatan yang sederhana, Anda selalu harus mencoba untuk log in ke administrator account sebelum pemindaian untuk menghapus Bundled Software Uninstaller. Dalam kasus-kasus di mana hal ini tidak cukup, metode lain yang melibatkan transfer file ‘kepemilikan’ dapat digunakan, dengan rincian tergantung pada sistem operasi Anda.

Atau, Anda dapat uninstall Bundled Software Uninstaller dari komputer Anda dengan menggunakan fitur Tambah/Hapus Program di Panel kontrol jendela.
Pada Start menu (untuk Windows 8, kanan sudut kiri bawah layar), klik Control Panel, dan kemudian, di bawah program, lakukan salah satu langkah berikut:
Windows Vista/7/8: Klik Uninstall sebuah Program.
Windows XP: Klik Tambah atau Hapus Program.
Bila Anda menemukan program Bundled Software Uninstaller, klik, dan kemudian lakukan salah satu langkah berikut:
Windows Vista/7/8: Klik Uninstall.
Windows XP: Klik tab menghapus atau Change/Remove (ke kanan program).
Ikuti petunjuknya. Sebuah progress bar menunjukkan berapa lama waktu yang diperlukan untuk menghapus Bundled Software Uninstaller.
Jika untuk beberapa alasan penghapusan instalasi gagal, silahkan install Microsoft uninstall fixer utilitas yang akan membantu memperbaiki masalah dengan program yang tidak dapat dihapus di support.microsoft.com


Tidak ada komentar:

PERHATIAN :

Hati-hati Penipuan dengan berbagai cara untuk menarik perhatian korban