SELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDING SELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDINGSELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDING SELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDING

Menu Navigasi

Sabtu, 07 Maret 2015

Cek Tempat UKA/UKG 2015

Proses verifikasi berkas calon peserta UKA/UKG tahun 2015 telah berakhir,hasilnya bisa dilihat termasuk dalam kategori apa anda nantinya silahkan cek di alamatnya secara online.
Kategori Calon tersebut diantaranya :
 
Nama PTK
-Kategori Calon: Calon Dari UKG 2013-2014
-Status Verifikasi : Belum Verifikasi
-Tidak Memenuhi persyaratan Sertifikasi 2014
-rasionalitas usia kerja 

Nama PTK
-Kategori Calon: Belum UK
-Status Verifikasi : Pengajuan Hapus, Sudah memiliki sertifikasi pendidik, 

Nama PTK
-Kategori Calon: Tidak Lulus PLPG 2014
-Status Verifikasi : Sudah Verifikasi

Nama PTK
-Kategori Calon: Belum UK
-Status Verifikasi : Pengajuan Hapus, Status Pegawai GTT

Nama PTK
-Kategori Calon: Calon Dari UKG 2013-2014
-Status Verifikasi : Sudah Verifikasi

Kategori seperti dibawah inilah yang nantinya ikut ujian UKA/UKG 2015

Nama PTK
Kategori Calon: Peserta UKG 2015
Lokasi TUK : SMPN 1 KUSAN 

Tanggal 2015-03-17 ( pagi )

Saat ini, calon peserta UKA/UKG telah dapat melihat lokasi ujian UKA/UKG secara online melalui laman sergur.kemdiknas.go.id/sg13 dengan memasukkan NUPTK pada menu pencarian. UKA/UKG sesuai dengan perubahan jadwal pelaksanaan UKA/UKG tahun 2015 akan dilaksanakan pada tanggal 17 s.d 20 Maret 2015. Setelah memasukkan NUPTK pada menu pencarian, maka sistem akan menampilkan kategori, lokasi TUK, hari dan jam pelaksanaan UKA/UKG serta data rinci calon peserta UKA/UKG seperti gambar berikut ini :

Terdapat 4 kategori yang ditampilkan dibagian atas hasil pencarian. Kategori tersebut adalah sebagai berikut :
1.Kategori Tidak lulus PLPG 2014 dan Sertifikasi Kedua 
Kategori ini diperuntukkan bagi guru yang tidak lulus PLPG 2014 atau sudah sertifikasi sebelum tahun 2015, tetapi melakukan perubahan bidang studi sertifikasi karena ingin diserttifikasi pada bidang studi yang berbeda dengan bidang studi sertifikasi sebelumnya, sehingga nilai UKA sebelumnya tidak berlaku lagi.

2.Kategori Calon Dari UKG 2013-2014
Kategori ini diperuntukkan bagi guru yang belum sertifikasi atau belum pernah mengikuti PLPG dan sudah pernah mengikuti UKA tahun sebelumnya tetapi pada tahun ini ingin disertifikasi pada bidang studi yang lain.

3.Kategori Belum UK
Merupakan kategori guru yang akan mengikuti UKA tahun 2015 dan belum pernah PLPG, sertifikasi maupun UKA pada tahun-tahun sebelumnya.

Disamping kategori, informasi penting berikutnya adalah lokasi TUK dan tanggal pelaksanaan UKA/UKG. Informasi ini penting untuk dicermati agar calon peserta UKA/UKG tersebut dapat hadir dilokasi TUK sesuai tanggal dan waktu yang tertera. Penetapan lokasi dan jadwal TUK dilaksanakan dari tanggal 1 s.d 6 Maret 2015 oleh dinas pendidikan setempat. Jika ada hal yang sifatnya darurat yang mengharuskan guru merubah jadwal jika memungkinkan, sebaiknya guru tersebut segera melapor ke dinas untuk merubah jadwal sesuai dengan alokasi hari yang tersedia untuk pelaksanaan UKA/UKG kabupaten tersebut jika memungkinkan. 
Demikian, semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

PERHATIAN :

Hati-hati Penipuan dengan berbagai cara untuk menarik perhatian korban