SELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDING SELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDINGSELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDING SELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDING

Menu Navigasi

Rabu, 29 Maret 2023

KEGIATAN SDN 3 CIKAMUNDING DIBULAN RAMADHAN 1444 HIJRIYAH

Pesantren Ramadhan Tahun 1444 H/2023 M

Assalamu'alaikum, Wr.Wb.- Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt. Sholawat beserta salam semoga tercurahkan kepada baginda alam Nabi Besar Muhammad Saw. Kepada keluarganya, sahabatnya dan juga kita selaku umatnya. Alhamdulillah kami keluarga besar SDN 3 Cikamunding atas ijin Allah Swt. Tuhan semesta alam dan yang maha esa, dalam kesempatan ini bisa mengadakan sebuah acara pesantren kilat selama bulan suci ramadhan tahun 1444 H/2023 M. Yang mana acara tersebut sungguh mulia penuh keberkahan dan maghfiroh Allah Swt.

Tujuan acara pesantren kilat selama bulan suci ramadhan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta memupuk dan mengembangkan kebiasan yang baik. Sehingga peserta didik dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari baik dilingkungan keluarga, masyarakat dan sekolah. Serta membangun karakter akhlakul karimah. Menjadi manusia yang madani dan berkarakter. Selama acara tersebut berlangsung dari pertama kegiatan sampai akhir kegiatan alhamdulillah lancar dan aman, sesuai dengan harapan. Semoga saja kegiatan ini bermanfaat. Aamiin.

  • Surat Edaran KBM Selama Ramadhan 2023 unduh disini.
  • Jadwal Kegiatan Pesantren Kilat unduh disini
  • Contoh Laporan Kegiatan Pesantren Kilat unduh disini.
  • Contoh Buku Kegiatan Ramadhan Peserta Didik unduh disini

Alhamdulillah rangkaian acara demi acara, kegiatan ramadhan 1444 hijriyah dapat kami laksanakan dengan lancar. Semoga saja dengan terlaksananya kegiatan acara ini menjadikan kita semua lebih mendekatkan diri dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt. 

Admin_SDN3Ckm



3 komentar:

Unknown mengatakan...

LUAARRR BIASAAA, TERUSSS LANJUTKAN

Sambo mengatakan...

mantap nuhunnya diunduh

uptd cilograng mengatakan...

Alhamdulillah ,,, sangat bermanfaat kang , data tersimpan dengan sangat aman

PERHATIAN :

Hati-hati Penipuan dengan berbagai cara untuk menarik perhatian korban