SELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDING SELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDINGSELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDING SELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDING

Menu Navigasi

Senin, 18 Maret 2024

Pesantren Kilat SDN 3 Cikamunding Tahun 1445 Hijriyah

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Tujuan adanya kegiatan pesantren kilat dalam sebuah lembaga pendidikan adalah agar para siswa bisa lebih mudah dalam mendalami dan juga memantapkan serta meningkatkan ajaran agama Islam.

Program Pesantren Kilat (Sanlat) merupakan agenda rutin setiap Ramadhan. Kegiatan ini merupakan program yang wajib diikuti oleh semua siswa.

Sanlat Ramadhan perlu dilakukan agar nantinya para siwa dapat menjadi insan yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini diharapkan para peserta sanlat Ramadhan akan memiliki akhlak yang mulia dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Saat pesantren kilat, para peserta biasanya diwajibkan untuk membaca Al-Qur'an. Ya, kegiatan ini bertujuan agar para peserta bisa fasih membaca Al-Qur'an, menghilangkan rasa malu membaca Al Qur'an, membiasakan diri membaca Al Qur'an. Pada hari ini senin tanggal 18 Maret 2024 SDN 3 Cikamunding bisa melaksanakan kegiatan pesantren kilat (Sanlat) 1445 H/2024 M.





Alhamdulillah selama kegiatan ini peserta didik SDN 3 Cikamunding menyambut dengan bahagia dan antusias. Jadwal Kegiatan Lihat disini

Tidak ada komentar:

PERHATIAN :

Hati-hati Penipuan dengan berbagai cara untuk menarik perhatian korban