SELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDING SELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDINGSELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDING SELAMAT DATANG DI BLOG SDN 3 CIKAMUNDING

Menu Navigasi

Selasa, 17 Februari 2015

Cara Mencari url poto di Picasa

Apa itu foto? Apa itu Picasa Web Album? Apa itu URL? Pastinya saya tak mau menjelaskan tentang itu semua kepada anda sebagai pembaca yang intelek. Karena anda sudah pasti tau tentang itu semua dan pembahasannya juga bukan tentang itu. Saya akan ngasih bantuan cara mencari URL sebuah foto pada album yang tersimpan dalam Picasa Web Album. URL tersebut nantinya dapat berfungsi dalam berbagai hal, misalnya upload meng-upload foto, kirim mengirim foto, dan lainya yang berhubungan dengan foto. Yang bukan foto harap tenang.

Langsung aja masuk posisi anda telah masuk dan login dalam Picasa Web Album. Apa? gak tau gimana caranya? Cari dulu, surfing di Google mumpung masih gratis. Klik My Photos, tujuannya untuk memlih foto yang jadi target pencurian.

Klik salah satu album yang didalamnya terdapat target.

Pilih foto yang menjadi target. Cara memilihnya tinggal di klik aja. Susah amat.
Kalo sudah memilih, klik kanan foto tersebut kemudian pilih Copy Image Location.
Anda sudah mendapatkan URL tersebut. Tinggal share kan aja. Eh dimana URL-nya?

URL tersebut tinggal di tempel atau paste pada salah satu media, misalnya notepad. Sekarang buka notepad yang ada dalam device bukan dalam kertas yang anda bangga-banggakan untuk menulis cerita-cerita curhat anda. Pada notepad klik Edit – Paste. 
URL akan tertampil dan siap untuk dinikmati.

Tidak ada komentar:

PERHATIAN :

Hati-hati Penipuan dengan berbagai cara untuk menarik perhatian korban